Selasa, 14 Mei 2013

Exam FevER...

kenapa exam fever ? karena hari ini adalah hari yang dipenuhi oleh ulangan, ulangannya susah - susah lagi.    
      Pelajaran yang pertama bahasa indonesia, tapi, as you know karena Bu Dita udah mulai nggak ngajar lagi, yang ngegantiin sekarang, Pak Armat. Hari ini Pak Armat cerita sesuatu, jadi, dulu, sebelum jadi wartawan Pak Armat itu pernah jadi wartawan di majalah Horizon, gue nggak tau itu majalah apa, tapi kalo nggak salah namanya tuh majalah Horizon. Dan sebelum jadi guru di Labsky Pak Armat pernah nggak hampir diterima ngajar di beberapa sekolah di Jakarta, contonhya....*BIIIPPP* (ceritanya nama sekolahnya disensor...^___^v). Tapi, karena bukan takdirnya disitu (kata Pak Armat..), ya nggak ngajar disitu deh, sampe akhirnya Labsky berdiri, dan Pak Armat ditawarin untuk ngajar. Dan Pak Armat di tes apa gitu.... nama testnya (gue lupa) sama pak Kun dengan dasi dan sepatu hasil pinjeman dari pak Ucok, bener - bener nggak modal.. Akhirnya dari sekian banyak yang ditest Pak Armat diterima jadi guru Labsky!, yeeay..!. Aduh kisahnya panjang banget ya pak...
      Pelajaran yang kedua adalah pelajaran TIK, pelajaran yang rumusnya nggak pernah bisa gue ngerti dan ngertiin gue. Dari gue di SD dulu sampe sekarang, kalo yang berhubungan sama TIK gue pasti nggak pernah bagus deh.. sabar, sabar.. dan seperti biasa, ulangan TIK hari ini seperti ulangan - ulangan TIK yang sebelumnya. Nggak pernah bisa semulus jalan tol. Bahkan hari ini ulangan rumus - rumus excel, lebih susah dari biasanya, terlalu banyak polisi tidur diperjalanan ulangan gue...
       Pelajaran yang ketiga adalah pelajaran matematika, dan karena gue udah boring duluan sama ulangan TIK tadi, gue ngerjain ulangan matematik ini dengan extra badmood (semoga aja gue nggak remed). Dan sebelum ulangan mulai Bu Rina bilang kalo kelas kita nggak dapet sarus tambahan karena susah banget disuruh diem, dan sekarang gue jadi super duper bad mood.
        Pelajaran yang terakhir adalah pelajaran bahasa inggris, sekarang gue bisa bernafas lega karena nggak ada lagi ulangan

    BYE BYE ULANGAN! PERGI YANG JAUH YA!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar