Kamis, 02 Mei 2013

Orientasi 2013 >> day 2

Di hari kedua ini harapan gue untuk nggak dateng telat belum bisa tercapai. Well, saya tetap datang terlambat (banget). Waktu gue masuk ke kelas yang lain lagi serius (ditambah stres) ngafalin asmaul husna dan do'a - do'a yang susah banget nempel di otak itu. Gue langsung duduk dibelakang Reyna, dan, berusaha untuk mengulang semua do'a yang hampir menghilang lagi dari ingetan gue. Eng ing eng saatnya gue dipanggil buat test do'a, pertama tama gue masih lancar, tapi, ditengah tengah do'a, gue mulai lupa semuanya, yap, gue blank, dan gue lupa semua do'a yang udah susah payah gue hafalin tadi dan semuanya hilang tanpa bekas..(pasrah...). Karena udah mentok bacanya, gue disuruh duduk sama pengujinya. Tapi beberapa menit kemudian nama gue kembali dipanggil buat test asmaul husna, gue nggak mau menceritakan kronologinya tapi, yang pasti berakhir dengan menyedihkan. Mentok. Sudahlah gue udah pasrah dapet nilai berapa. Pulangnya gue latihan nyanyi dirumah Annisa buat test bakat besoknya.........dan, gue pun pulang.
     Maaf kalo endingnya nggak jelas, gue udah capek ngetik!

  *Salam manis dari orang manis...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar