Senin, 13 Mei 2013

10 Mei 2013 #latepost

Hari ini waktu lagi belajar bahasa inggris, tiba - tiba aja Bu Dita dateng!. I miss u Bu... Sekelas jadi berisik. Ternyata Bu Dita bakal pindah ke Kalimantan sama suaminya setelah semester dua habis, jadi, mulai bulan Juli Bu Dita udah nggak ngajar lagi di Labsky... (sedih...). Dan, tiba - tiba juga Bu Dita bawa kabar baru, yaitu, besoknya Bu Rista mau nikah Yeeeeeaayyyy....!!!. Congratss ya Buu... Sebenernya, gue seneng banget karena dua alasan. Alasan yang pertama adalah, pastinya, gue seneng banget Bu Rista mau nikah. Dan yang kedua adalah........ gue seneng karena padus diliburin seminggu..... Yeeeeeeaaaayyy...(lagi..). Dan hari ini gue mau jempu Dzaky, adek gue dibandara. Dia ikut sama papa selama seminggu ini, ke kantor papa di Lamongan, dan hari ini, dia, Bolos. Anak SD, anak SD...Sebenernya Dzaky mau ikut papa karena, dia nggak bakal bisa bebas main selama libur ini kalo dirumah (karena ada mama) -___-. Sedangkan kalo dia ikut ke sana, dia bisa bebas main karena papa ngantor dan dia bisa main PS, PSP, dan mainan sejenis itu dengan bebas. -_____-, adik saya memang pintar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar