Senin, 13 Mei 2013

12 Mei 2013 #latepost #1

Gue kebangun tepat di jam 2 pagi dan gue tertidur kembali. Kemudian gue bangun jam setengah 6 pagi dan gue nggak tertidur kembali. Pagi ini mama ngajakin kita jalan kaki ke Komplek Emerald, rumah sepupu gue, Mirza. Jadilah pagi ini kita sekeluarga gerimis - gerimis, jalan kaki kesana. Karena gue orangnya dokumenter banget, gue disambil jalan foto2 in mama, papa & Dzaky yang narsis - narsis banget. Dan gue ketinggalan dibelakang, dan foto gue nggak ada, karena yang mau foto2 in cuma gue. Oke FINE. Setengah jam kemudian gue nyampe didepan komplek Emerald, tapi rumah sepupu gue nggak disini, soalnya tuh, Emerald banyak banget. Dan gue baru nyampe di Emerald Garden, padahal rumah sepup gue ada di Emerald Townhouse, paling ujung. Oke, biar gue perjelas, rumah sepupu gue ada di Emerald Townhouse, sedangkan komplek Emerald itu kira - kira ada lima jenis, dan gue baru sampe didepan Emerald Garden, dan itu berarti gue masih harus melewati empat Emerald lagi. Dan dari satu Emerald ke Emerald yang lain kira - kira ada 500 meter. God.....gue udah capek. Yang lain jauh lagi, gue ditinggalin. Gue dengan bersusah payah, mengumpulkan tenaga yang masih ada dan mengumpulkannya menjadi suatu kekuatan (lebay). Akhirnya gue nyampe depan komplek, dan udah ditungguin sama semua. Waktu gue nyampe mereka langsung jalan kedalem komplek tanpa ngertiin gue yang udah capek ini. Heey....., c'moon..... aku capekkk banget... Hhhhhhhhh......, dan guepun terus, dan terus berjalan. Jalannya nanjak lagi.. Finally gue nyampe didepan rumah. Woohoooo..... Gue langsung masuk kedalem minta minum. Capek boo'!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar