Minggu, 14 April 2013

Pentas seni 2013

  

-8 April 2013-
     
       KRRRIIINNG!!, bel masuk udah bunyi, dan plaza masih aja rame, kakak kelas sembilan disuruh tadarus di masjid, dan anak kelas tujuh dan delapan ke aula lantai empat, yeaay!. Waktu masuk aula lantai empat di panggung ada tulisan skyfest, dan beberapa alat music dipanggung.”Hari ini ada ada ‘Skyfest’ ya ?”, “Nggak, Skyfest acaranya anak SMA..”, ”Terus ada apaan ?”, “Pentas seni..”, “Ooh..”, kirain…
       Bener, setelah tadarus sebentar, diatas panggung mulai ada yang main band. Jujur, band yang paling keren itu, bandnya anak kelas 7B, vokalisnya Praya, nyanyinya PD abis, gayanya itu loh dramatis campur lebay (banget). Saking PDnya dia nyanyi, pas lagi nyanyiin lagu kedua, lagu ‘Locked Out of Heaven’nya Bruno Mars. Ditengah tengah lagu mikenya tiba – tiba aja mati. JLEB. Tinggalah suara alat musiknya. Tapi untungnya banyak yang hafal lagu itu, jadi walaupun lagunya mati paling nggak masih ada yang ngiringin suara musiknya, plus jadi nggak ‘KRIK’. Hehe…Jadilah Praya jingkrak - jingkrak di atas panggung (masih dengan PDnya).
      Ironisnya sampe selesai band 7B tampil, si mike nggak mau nyala juga. Dan Prayapun mengakhiri lagunya dengan sliding dilantai dan kedua kaki ditekuk kebelakang, bak seorang pemain bola melakukan selebrasi. Dramatis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar