Selasa, 30 April 2013

Orientasi 2013 >> day 1

     
 Ini test orientasi hari pertama dan dimulai dengan test lari blip. Karena hari ini hari Senin, dapat dipastikan jalanan tuh macet banget, apalagi pas orientasi masuknya jam sepuluh, gue, yang suka ngaret, baru berangkat dari rumah jam sembilan lewat, padahal rumahku di Bintaro. Alhasil, pas masuk hall basket, gue disuruh pemanasan sendiri sama kakak OSIS-nya, sementara yang lain udah pemanasan semua.
  Awalnya gue nggak ngerti maksudnya lari blip tuh apa, Ternyata lari blip itu, kita harus lari pas ada bunyi blip dari ujung lapangan ke ujung yang satunya lagi, tapi, kita harus bisa sampe diujung lainnya sebelum atau pas sama bunyi blip itu, dan, kalo kita sampe setelah bunyi blip, kita kena pelanggaran dan kalo kita udah kena tiga kali pelanggaran kita harus keluar (Oke. penjelasannya panjang banget..). Ya ampun yang lain pada kuat banget sih larinya, lama lagi, nama gue nggak dipanggil panggil, udah mules dari tadi juga nih.., jujur, saking groginya gue dari tadi gue udah ngabisin air minum satu botol dan juga dua kali bolak balik ke toilet. DEANDRA SHAFA..., akhirnya setelah sekian lama nunggu, nama gue dipanggil juga. Aduuh.. makin deg - degan aja nih, kalo larinya cuma diliatin satu - dua orang sih nggak apa apa... tapi masalahnya ini larinya didepan satu angkatan ditambah kaka OSIS, ditambah guru....(Pasrah.._.). 
      Dibelakang garis putih gue udah ngambil ancang - ancang buat lari. Tiba - tiba Pak Iman dateng, nyuruh sholat dzuhur dulu. Halaah... dari tadi kek bilangnya pak..., udah siap juga...
           
                          TOBECONTINUE..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar