Senin, 29 April 2013

19 April 2013

          Di hari Jum'at yang indah ini, seharusnya, aku bisa santai dirumah, tapi berhubung ada tugas kelompok PLKJ, aku harus ngerelain hari Jum'at yang indah ini untuk diambil paksa.-___-''. Kelompok PLKJ aku Dinda, Kharis, Wini, Nada, Hani, Hana, sementara kelompok lain ngerjain di sekolah, kita mau ngerjain tugas ini di Gancy, kenapa di Gancy ?, karena ini idenya Kharis, dan pas Kharis ditanya kenpa di Gancy, dia cuma jawab gini. ..'Kan biar sambil belajar dan bermain', jawab dia santai, bukannya itu cara belajarnya anak TK ya.....?. 
         Besoknya kita ketemuan di Gancy jam sebelas, dan ngerjain presentasi ini di EAT n EAT. Berdasarkan absen, absen aku sama Kharis adalah absen yang paling atas jadi, disaat yang lain lagi asyik pesen makanan, kita cuma bisa ngiler ngeliatin makanannya dateng, sambil ngelanjutin bagian kita dan berdoa 'semoga ini cepat berakhir...'.Bagian yang paling menyebalkan adalah saat mereka pesen es podeng, dan itu (keliatannya) enak banget... Setelah selesai ngerjain bagian kita, aku sama Kharis langsung pesen makanan, gantian.., sekarang disaat aku sama Kharis asyik makan, mereka yang ngerjain. Yeaay, makaan...., berhubung yang lain bilang es podengnya 'mengecewakan', akhirnya aku nggak jadi beli. Selesai makan, aku sama Dinda sama Kharis jalan jalan ke Toys Kingdom, sambil nungguin yang lain selesai ngerjain. 
         Didalem Toys Kingdom aku lagi ngeliatin boneka jerapah setinggi dua meter, sambil bayangin siapa yang mau beli boneka segede dan semahal itu. Dulu aku suka banget kalo dikasih boneka , tapi habis itu nggak ngerti bonekanya mau diapain, karena aku paling nggak suka main boneka. Aneh. Setelah bosen ngeiatin mainan yang ada disitu, kita balik lagi ketempat yang lain. Habis itu kita sholat deh, habis itu kita jalan jalan habis itu pulang deh, habis itu, habis itu, habis itu ceritanya abis... Udah ya Byee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar